Your Language

RAMALAN JODOH

Klik aja bro.. Trust me..!

Kamis, 04 Agustus 2011

Masalah Alkitab

Seorang ateis sedang makan bersebelahan dengan seorang pastor. Dengan sengaja dia memulai percakapan yang diarahkan untuk mempermalukan pastor saleh itu. "Apakah Anda seorang pastor?" "Ya."
"Anda berkotbah tentang Alkitab?"
"Ya."
"Saya kira Anda menemukan banyak hal yang tidak Anda mengerti di dalam Alkitab."
"Beberapa hal, ya."
"Lalu apa yang Anda perbuat dengan hal-hal itu?"
"Saya memperlakukan sama seperti yang saya lakukan dengan tulang-tulang dari daging steak ini. Bila saya menjumpai sepotong tulang, saya menyisihkannya ke tepian piring. Lalu saya melanjutkan makan, dan membiarkan orang bodoh untuk memaksakan diri memakannya sehingga tulang itu tersangkut ditenggorokannya

-Tarbell`s Teacher Guide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar