Your Language

RAMALAN JODOH

Klik aja bro.. Trust me..!

Selasa, 16 Agustus 2011

Asah otak bro...

Merdeka....!
Postingan kali ini, aku mau ajak teman-teman uji kemampuan dan kecermatan dalam berpikir dengan bermain game LOGIC level 1 s/d level 3. Game ini udah lama banget ada dan udah pernah aku mainkan sebelumnya, hmm... kira-kira udah ada 9 tahun yang lalu, entah kenapa tiba-tiba aja pengen memainkan game ini lagi (mungkin karena suka dengan logika kali ya..). udah hampir sejam nyari di internet dengan Om Google baru ketemu. Awalnya tadi baru ketemu LOGIC yang level 2 jadi langsung di share aja ke teman-teman sekalian. Sekarang udah ketemu ketiganya jadi aku edit deh postingan yang tadi. Nah waktunya share.....


Level 1


Petunjuk :
Menolong seorang nelayan untuk menyeberangkan sayuran, domba, dan serigala dengan sebuah perahu. Dalam perahu tersebut hanya muat nelayan dan satu barang bawaannya (entah itu sayuran, domba, atau serigala). Apabila sayuran ditinggal bersama domba (nelayan membawa serigala menyeberang) maka domba akan memakan sayuran tersebut, sedangkan kalau sayuran yang dibawa nelayan menyeberang maka serigala akan memakan domba. Jadi gimana ya caranya...??
Bagi teman-teman yang mau mencoba bisa langsung klik disini atau yang mau download klik disini. Selamat mencoba...!

Level 2

Petunjuk:
Game ini menceritakan tentang 3 orang misionaris dan 3 kanibal yang harus kita seberangkan. Apabila jumlah kanibal lebih banyak daripada misionaris maka kanibal akan memangsa misionaris. Sedangkan untuk menjalankan perahu kita membutuhkan 2 orang. Entah itu misionaris dengan misionaris, misionaris dengan kanibal, ataupun kanibal dengan kanibal.

Yang mau langsung mencoba silahkan mainkan klik aja..... yang mau install ke kompi silahkan download di sini atau disini. Selamat mencoba...!

Level 3

Petunjuk :
Kali ini masih masalah menyeberang.... udah pada bosan ya...?? Tapi menurut saya orang yang suka logika ga akan bosan. Langsung aja ke petunjuknya. Keluarga ini ada 5 orang yang terdiri dari:
1. Anak yang gesit, kecepatan menyeberangnya = 1 detik
2. Kakaknya, kecepatan menyeberangnya = 3 detik
3. Tantenya, kecepatan menyeberangnya = 6 detik
4. Om-nya, kecepatan menyeberangnya = 8 detik
5. Kakeknya, kecepatan menyeberangnya = 12 detik
Mereka mempunyai 1 lampu yang akan padam dalam waktu 30 detik. Brothers harus bisa menyeberangkan semua anggota keluarga dalam waktu 30 detik. Jembatan tersebut hanya mampu menampung 2 orang saja (1 orang memegang lampu, yang lain ngikut dari belakang). Ga usah lama-lama brot... dicoba aja langsung klik disini atau yang mau download disini.

MERDEKA...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar