Your Language

RAMALAN JODOH

Klik aja bro.. Trust me..!

Minggu, 29 Mei 2011

Open your mind...

Ketika musim hujan tiba mungkin ada yang berdoa: “Tuhan, kalau benar Engkau mengasihiku, halau banjir ini agar tidak masuk ke dalam rumahku.” Doa semacam itu adalah doa orang yang berpikiran tertutup. Ia telah menentukan satu-satunya cara Tuhan membuktikan kasihNya adalah dengan menghentikan air masuk ke dalam rumahnya.
Sikap berpikir semacam ini sangat berbahaya karena Tuhan bisa saja berkata, “BagiKu, jangankan menghalau air masuk kedalam rumahmu, membelah laut saja Aku mampu. Tetapi kali ini, Aku ingin menunjukkan kasihKu kepadamu dengan cara yang berbeda, yakni dengan membiarkan air itu masuk ke dalam rumahmu. Tujuannya, Aku ingin kamu belajar berenang karena Aku sudah mempersiapkan pekerjaan baru untukmu, dengan posisi dan gaji yang lebih tinggi. Semuanya jauh lebih baik daripada pekerjaanmu yang sekarang. Namun, dalam pekerjaanmu itu kamu harus bisa berenang, maka inilah caraKu untuk melatihmu berenang agar kamu dapat sukses dalam pekerjaan barumu nanti.”
Jangan menjadi orang yang kaku dan tertutup. Buka pikiran, maka Anda akan melihat begitu banyak kesempatan tersedia bagi Anda. God bless u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar