Your Language

RAMALAN JODOH

Klik aja bro.. Trust me..!

Minggu, 29 Mei 2011

Ubah cara pandangmu....

Suatu organisasi alam liar yang menawarkan imbalan sebesar lima ribu dolar untuk setiap serigala yang tertangkap hidup-hidup untuk tujuan relokasi. Sam dan Jed menerima tantangan itu dan menjadi pemburu hadiah. Sam yakin dengan pengetahuannya, sementara Jed yakin tentang habitat serigala. Dengan bekerja sama, mereka yakin bisa meraih keberuntungan.

Mereka menghabiskan waktu siang malam menjelajahi wilayah jelajag serigala. Mereka mencari-cari gerombolan serigala untuk dijadikan sasaran. Anehnya, tak seekor serigala pun mereka temukan. Setelah lelah berhari-hari melakukan pencarian, mereka jatuh tertidur jauh di tengah malam, disekitar api unggun mereka. Sesuatu menyebabkan Sam terbangun dari tidurnya yang nyenyak. Sambil bersandar pada satu siku, ia mendapati dirinya dan Jed dikelilingi oleh kira-kira lima puluhan serigala yang menggeram-geram dengan mata yang berkilat-kilat dan menyeringai.  Betapa mengerikan adegan itu untuk orang yang tahu keganasan serigala, tapi tidak untuk Sam. Ia menyodok Jed dengan tongkat dan berbisik, “Jed, bangun! Kita kaya!”
Itulah contoh tentang sikap positif. Sam melihat kekayaan ditengah kepungan keganasan. Ia tipe orang yang optimistis! Bagaimana dengan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar